Jogja Bay Waterpark: Waterboom Terbesar di Indonesia Bertema Bajak Laut

Jangan ngaku pecinta waterboom kalau belum ke Jogja Bay Waterpark Jogja. Waterpark yang satu ini punya keseruan yang nggak akan kamu dapat di tempat lain. Jogja Bay Pirates Adventure merupakan wahana permainan air terbesar di Indonesia. Tentunya wahana yang ada cukup lengkap. Kalau kamu nggak mau ketinggalan mencoba sensasi bermain air ala keren, langsung aja ke Water Park yang ada di Maguwoharjo, Jogja ini.

photo by @amry_kemadu21

Keseruan Bermain Air di Jogja Bay Pirates Adventures

Menghabiskan liburan tak mesti ke tempat-tempat wisata alam di Jogja. Bisa jadi, hanya dengan bermain air di Jogja Bay Pirates, beban pikiranmu menghilang dengan sendirinya. Dan tebak apa keseruan pertama yang kamu dapat ketika kemari. Jogja Bay Waterpark terbesar di Indonesia. Iya, waterpark ini adalah waterboom terbesar di negara tercintamu ini.

Dengan area yang luas tentunya kamu jadi lebih leluasa bermain mencoba setiap wahana. Dan wahananya tentu lebih banyak dibanding tempat lain. Ini dia nama beberapa area permainan di Jogja Bay Pirates Yogyakarta:

jogja bay waterpark

Wahana

  • Bekti Adventure>> Lintasan slider yang meliuk
  • Memo Racer>> Delapan lintasan meluncur
  • Volcano Coaster
  • Timo-Timo Rider
  • Jolie Raft River>> wahana ombak lembut yang membawamu mengalir bersama air
  • Brando Boomeranggo>> sensasi terpental bagai boomerang di akhir lintasan dan bermuara di sungai Jogja Bay
  • Ziggy Giant Barrel
  • Mimi Family
  • Hip Playground>> wahana anak-anak
  • South Beach>> wahana ombak besar
  • Donte Wild River>> sensasi mengarungi sungai arus tenang
  • Kula Playpool>> kolam tenang dengan pool bar di sisi kolam

Gimana? Banyak banget kan wahananya? Kamu nggak akan kehabisan akal untuk seru-seruan bareng teman atau keluarga di Wisata Jogja Bay Waterpark ini.

Baca juga: Tempat Wisata Ramah Anak di Jogja

photo by @jogjabay

Keseruan berikutnya adalah tempat yang satu ini didesain dengan tema bajak laut, makanya diberi nama Jogja Bay Pirates Adventure Waterpark Yogyakarta. Memang dibuat agak mirip dengan Tokyo Disney Sea. Tapi disini lebih ala Indonesia malah terkesan Jawa. Meski begitu karena temanya pirates, kamu bisa menemukan beberapa tokoh yang menginspirasi seperti Jose, Gonzo, dan Lawana dari drama musikal Jose and The Guardians Past in the Future.

jogja bay waterpark

Keseruan terakhir yang nggak kalah menarik adalah, kamu bisa foto-foto disini. Ada replika kapal bajak laut yang bisa kamu pakai sebagai background fotomu. Selain itu ada The Harbour Theater dimana berbagai event diselenggarakan seperti konser musik, gathering, hingga pertunjukan Jose and The Guardians Past in the Future diadakan.

photo by @ibnuage

Selain itu Jogja Bay memiliki tiket-tiket Jogja Bay Waterpark Promo yang bisa kamu pakai untuk berhemat. Jadi, mau ke Jogja Bay Pirates Adventure Waterpark Yogyakarta dong ya? Di bawah ini ada denah Jogja Bay  agar kamu sedikit tahu gambaran letak wahananya.

jogja bay waterpark

photo by @jogjabay

Jogja Bay Adventure Tiket Masuk 2019

Harga tiket masuk tempat ini memang cukup mahal tapi masih terjangkau. Ya maklum saja, karena fasilitasnya lengkap dan wahananya banyak sekali. Ini dia rincian tiket masuknya.

WeekdayWeekend
DewasaRp 90.000Rp 100.000
AnakRp 60.000Rp 70.000

Namun untuk hari lebaran dan high season, tentu harga tiket masuk Jogja Bay akan naik. Biasanya sekitar RP 100.000 – Rp 125.000.

Info Jam Operasional Jogja Bay

Jam buka Jogja Bay Pirates Waterpark adalah dari pukul 09.00 – 18.00 WIB untuk weekday. Sementara di weekend buka dari jam 08.00 – 18.00 WIB.

jogja bay waterpark

Lokasi , Rute, dan Peta

Mau tahu dimana Jogja Bay Waterpark alamat? Lokasi Jogja Bay Pirates Adventure Waterpark ini ada di Jalan Stadion Maguwoharjo, Depok, Maguwoharjo, Kec. Depok, Sleman, DIY. Letaknya sangat mudah dijangkau dengan kendaraan umum maupun pribadi. Kalau dengan kendaraan umum bisa pakai Trans Jogja. Sedangkan untuk kendaraan pribadi kamu bisa naik motor atau mobil.

Peta Lokasi Jogja Bay Waterpark>> https://goo.gl/maps/SywedjvNk192

Nah kalau kamu nggak bawa kendaraan sendiri, kamu bisa sewa mobil di Jogja aja. Bisa rental mobil plus driver lho. Jadi lebih mudah. Kamu bisa sewa mobil terfavorit untuk liburan seperti Avanza, Innova, Camry, hingga minibus seperti hiace dan elf.

Lihat Jenis Mobil yang Tersedia

Atau rental motor di Jogja aja yang lebih murah dan gesit. Tersedia motor vario, honda beat, klx, nmax, dan lain-lain. Semuanya ada kok di Pamitran Rental Motor Jogja. Segera hubungi kami kalau kamu ingin sewa transport dengan harga terjangkau dan fasilitas lengkap.