Paket Tour Singapore Malaysia

Paket Tour 2 Negara – Paket Tour Singapore Malaysia 4H3M

Paket Tour 2 Negara. Melancong memang sangat enak terutama kalau libur panjang tiba. Anda bisa mempersiapkan segala hal dengan baik dan datang ke tempat wisata yang istimewa. Ditambah lagi kalau anda bisa sekalian ke dua negara. Nah, di Paket Tour Singapore Malaysia 4H3M ini anda bisa merasakan sensasi liburan ke Singapura dan sekaligus Malaysia dengan budget yang hemat.

Ya, liburan keluar negeri tidak harus selalu ke destinasi yang jauh. Jika anda memiliki budget yang mepet tetap bisa kok ke negara tetangga. Penerbangan juga tidak terlalu lama. Harga di Singapore dan Malaysia juga tidak terlalu mahal. Apalagi Malaysia, 11-12 dengan Indonesia.

Sudah mulai terpikirkan untuk menikmati Paket Tour Murah 2 Negara? Kalau begitu jangan lupa untuk ambil paket wisatanya di Pamitran Rental Motor. Kami sudah berpengalaman dalam bidang tour dan travel dan telah memiliki banyak klien. Tak hanya soal sewa motor dan mobil, kami juga tawarkan paket wisata.

Salah satu dari paket tour menarik yang sengaja kami buat untuk anda adalah Paket Wisata 2 Negara yang akan membawa anda ke Malaysia dan Singapore. Di Malaysia anda akan melihat bangunan bersejarah, menikmati alam dataran tinggi, dan bersenang-senang di Legoland. Anda bisa banget kalau mau ajak anak-anak dan remaja.

Kemudian di Singapore yang lebih terkenal dengan pekrotaan modernnya anda akan kami ajak jalan-jalan melihat gedung-gedung besar, foto di Merlion Park, dan shopping tentunya. Tertarik? Bergabunglah dalam Paket Wisata 2 Negara Murah.

Pilihan Obyek Wisata Paket Tour 2 Negara Murah – Wisata di Singapore dan Malaysia Terindah

Anda pasti menginginkan jalan-jalan ke tempat wisata yang sangat menarik di Singapore dan Malaysia. Bahkan kalau bisa yang tidak ada di Indonesia. Perjalanan keluar negeri memang mimpi bagi sebagian besar karena seringkali penasaran dengan sensasi liburan di tempat orang lain dan menikmati keindahan yang belum ada di negara sendiri. Jadi kami pastikan kami akan ajak anda melihat atraksi unik di Paket Tour 2 Negara Murah ini.

Tour 2 negara Asia Tenggara akan membuat anda takjub dengan beberapa tujuan wisata yang cukup menarik. Misalnya saja di Merlion Park Singapura. Anda tentu takkan melihat ikon Singapore ini di tempat lain. Dan di Malaysia ada banyak juga tempat wisata yang menarik seperti Legoland, Kota Tua Melaka, Batu Caves dan masih banyak lagi yang akan kita kunjungi dalam paket wisata Singapore Malaysia.

Jika anda ingin bepergian ke dua negara sekaligus tanpa ribet, anda datang ke tempat yang tepat. Dengan mengambil paket wisata 2 negara 4h3m dari kami dijamin liburan keluar negeri bukan hal sulit.

Fasilitas yang sudah termasuk harga yang ditentukan sangat lengkap. Sudah termasuk tiket flight ke Changi (PP), akomodasi di Johor dan KL, tourism tax malaysia, transportasi lintas negara, dan lain-lain. Nah, dengan fasilitas itu anda bisa jalan-jalan asyik paket tour 2 negara 4d3n menuju Garden by The Bay, Merlion Park, Mesjid Sultan, dan Bugis Street di Singapore.

Sementara untuk Malaysia destinasinya cukup banyak. Kami akan ajak anda naik cable car di Genting Highland, datang ke kota bersejarah Kota Tua Melaka, lihat Petronas Twin Tower, datang ke Legoland wisata yang cocok untuk anak-anak, dan ke Batu Caves-kuil gua di perbukitan.

Paket liburan 2 negara tak hanya berhenti disitu. Di Malaysia anda akan mengunjungi Istana Bukit Siren, Jonker Street, Galeri Coklat, Bukit Bintang, Istana Negara, Dataran Merdeka, dan lain-lain.

Harga Termurah Paket Tour Singapore Malaysia 4D3N

Berikutnya yang sangat ingin anda ketahui pasti soal harga. Kami memberikan harga Paket Tour Singgapore Malaysia 4D3N yang membuat kantong tetap aman. Tidak mahal dan bahkan sangat terjangkau karena sudah termasuk fasilitas yang telah disebutkan tadi.

Harga ini juga sudah termasuk tiket masuk obyek wisata tentunya. Dan destinasi yang akan dikunjungi tidaklah sedikit. Berikut ini anda bisa lihat sendiri objek wisata yang akan dituju secara lebih lengkap pada Paket Tour Singapore Malaysia 4 Hari 3 Malam.

  • Singapore: Garden by The Bay, Merlion Park, Mesjid Sultan, Bugis Street.
  • Malaysia: Istana Bukit Siren, Legoland, Country Garden, Johor Premium Outlet, Kota Tua Melaka, Rumah Merah Melaka, Jonker Street, Istana Negara, Genting Highland (with Cable Car), Chocolate Factory & Souvenir, Batu Caves, Petronas Twin Tower, Bukit Bintang, Dataran Merdeka, dan Pusat Pemerintahan Putra Jaya.

Untuk semua destinasi tersebut anda hanya harus membayar biaya Rp 3.950.000 per orang start dari Jakarta. Itu sudah termasuk tiket pesawat PP, transportasi, dan lain-lain tadi. Sementara untuk Paket Liburan Murah 2 Negara start dari kota lain seperti Medan – Changi: Rp 4.350.000 per orang, Surabaya / Bali / Jogja – Changi: Rp 4.450.000 per orang.

Cukup terjangkau bukan biaya paket tour 2 negara 4 hari 3 malam ini? Langsung saja pesan di Pamitran Rental Motor.

Fasilitas Lengkap Paket Tour 2 Negara Singapore Malaysia

Tak perlu ragu-ragu lagi nih untuk bergabung dalam Tour 2 negara murah Singapore Malaysia. Harga terjangkau dan fasilitas yang lengkap tentu jadi kelebihan. Di bawah ini anda bisa lihat fasilitas lengkap yang kami berikan dalam Paket tour 2 negara Singapore Malaysia:

  1. Harga termasuk penerbangan kota asal – Changi (PP)
  2. Harga termasuk Tourism Tax Malaysia
  3. Antar jemput bandara atau hotel pp
  4. Transportasi Lintas Negara Malaysia Singapore
  5. Hotel (03 stars): 1 malam di Johor, 2 malam di Kuala Lumpur
  6. Tiket Cable Car Genting Highland
  7. Armada dengan AC yang nyaman standar pariwisata
  8. Tiket obyek wisata
  9. BBM, parkir, tol & retribusi
  10. Air mineral 1 botol per hari
  11. Makan dan tour sesuai program
  12. Pemandu wisata Bahasa Indonesia

Keuntungan Pakai Paket Wisata Murah 2 Negara untuk Liburan ke Singapore & Malaysia

Masih ragu mau ambil Paket wisata murah 2 negara? Kalau begitu kami beritahukan keuntungan yang dimiliki paket tour satu ini. Harganya murah dan fasilitasnya lengkap. Karena fasilitas tersebut lengkap maka anda bisa dapat keuntungan yang berikut ini:

  • Tidak digabung dengan rombongan lain
  • Privasi lebih terjaga karena ini private tour
  • Dapat berhenti di mana saja hanya untuk berfoto di spot yang anda inginkan
  • Lebih nyaman dan waktu lebih fleksibel
  • Harga lebih murah semakin banyak anggota dalam grup
  • Dapat menciptakan berbagai kenangan yang tak terlupakan
  • Fasilitas lengkap dengan harga terjangkau
  • Bisa request dan custom (konsultasi terlebih dahulu)
  • Konsultasi gratis

Nah, semakin ingin ke Singapore dan Malaysia dengan Paket Liburan 2 Negara Murah ini kan? Kalau begitu segera hubungi pamitranrentalmotor.com. Anda bisa tanya-tanya terlebih dahulu kalau masih ingin tahu informasi lebih lengkapnya.

Jadi, kami tunggu whatsapp, email, atau telepon dari anda. Pesan segera Paket Tour 2 Negara dan berliburlah ke Malaysia dan Singapore tanpa hambatan.