Paket Tour Bromo

borobudur
paket tour jogja
July 4, 2012
karimunjawa honeymoon 2
Paket Tour Karimun Jawa
July 5, 2012

Paket Tour Bromo

Mr Maarten and Mrs Nicole

Paket Tour Bromo

Highlight : Sunrise Pananjakan – Bromo Crater – Sea of Sands

Bromo 5

Gunung Bromo (dari bahasa Sanskerta: Brahma, salah seorang Dewa Utama Hindu), merupakan gunung berapi yang masih aktif dan paling terkenal sebagai obyek wisata di Jawa Timur. Sebagai sebuah obyek wisata, Gunung Bromo menjadi menarik karena statusnya sebagai gunung berapi yang masih aktif. Kami adalah salah satu operator yang menyediakan Paket Tour Bromo Sunrise Ijen Crater.

Bromo mempunyai ketinggian 2.392 meter di atas permukaan laut itu berada dalam empat wilayah, yakni Kabupaten Probolinggo, Pasuruan, Lumajang, dan Kabupaten Malang. Bentuk tubuh Gunung Bromo bertautan antara lembah dan ngarai dengan kaldera atau lautan pasir seluas sekitar 10 kilometer persegi.

Gunung Bromo mempunyai sebuah kawah dengan garis tengah ± 800 meter (utara-selatan) dan ± 600 meter (timur-barat). Sedangkan daerah bahayanya berupa lingkaran dengan jari-jari 4 km dari pusat kawah Bromo.

Bagi penduduk Bromo, suku Tengger, Gunung Brahma (Bromo) dipercaya sebagai gunung suci. Setahun sekali masyarakat Tengger mengadakan upacara Yadnya Kasada atau Kasodo. Upacara ini bertempat di sebuah pura yang berada di bawah kaki Gunung Bromo utara dan dilanjutkan ke puncak gunung Bromo. Upacara diadakan pada tengah malam hingga dini hari setiap bulan purnama sekitar tanggal 14 atau 15 di bulan Kasodo (kesepuluh) menurut penanggalan Jawa.

Pamitran menyediakan paket tour bromo | paket wisata ke bromo mulai dari 2 hari 1 malam maupun 3 hari 2 malam. Bagi anda yang ingin berwisata ke bromo dengan biaya murah, bisa gabung dengan kami (group trip) yang mana berangkat tiap hari jam 08.00. Bagi anda yang ingin berwisata lebih nyaman dan memilih private trip, bisa kami arrange baik keberangkatan dari jogjakarta, surabaya ataupun malang.

PAKET TOUR BROMO DARI YOGYAKARTA : (SHARING TOUR) BERANGKAT TIAP HARI. 

Rp 600.000/orang (Minimal 2 orang)

Hari 01 : Penjemputan di hotel tempat anda menginap di Yogyakarta sekitar jam 09.00. Kemudian menuju Cemoro Lawang +/- 10 jam dan check in hotel. Program bebas.

Hari 02 : Dini hari jam 03.00 anda bersiap siap menuju Jeep 4WD yang sudah kami sediakan untuk anda untuk menuju Pananjakan Top View untuk menyaksikan keindahan matahari terbit. Jam 06.00 anda akan diajak menuju Gunung Bromo. Anda akan melihat keindahan padang pasir yang indah dan menuju Kawah Bromo. Jam 08.00 anda akan kembali ke hotel untuk sarapan, mandi dan check out dari hotel. Kemudian diantar menuju Probolinggo untuk menuju kembali ke kota masing masing (Denpasar, Surabaya, Yogyakarta, Malang).

Start dari Yogyakarta : 

  1. Bromo Transport Only
  2. Bromo Transport + Room (1 Night)
  3. Bromo Tour Package 2 Days 1 Night
  4. Sunrise Bromo Tour Package 2 Days 1 Night (Jeep 4WD)
  5. Sunrise Bromo – Ijen Crater drop Ketapang harbour 3 Days 2 Nights
  6. Sunrise Bromo – Ijen Crater drop Bali 3 Days 2 Nights

Silahkan hubungi kami bila ada pertanyaan maupun informasi yang ingin ditanyakan via :

  • Form kontak
  • Comment
  • Email info@paketwisatayogyakarta.com
  • (+62) 274 520545 (Office)
  • (+62) 858 7 66666 10 (WA)

Untuk melihat detail paket tour bromo private trip dapat anda kunjungi link dibawah ini.

PAKET WISATA BROMO 2 HARI 1 MALAM (PRIVATE TRIP)

PAKET WISATA BROMO IJEN 3 HARI 2 MALAM (PRIVATE TRIP)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

2 Comments

  1. […] trip please visit this link Price start from Rp […]

  2. […] Gunung Bromo (dari bahasa Sanskerta: Brahma, salah seorang Dewa Utama Hindu), merupakan gunung berapi yang masih aktif dan paling terkenal sebagai obyek wisata di Jawa Timur. Sebagai sebuah obyek wisata, Gunung Bromo menjadi menarik karena statusnya sebagai gunung berapi yang masih aktif. Bagi penduduk Bromo, suku Tengger, Gunung Brahma (Bromo) dipercaya sebagai gunung suci. Setahun sekali masyarakat Tengger mengadakan upacara Yadnya Kasada atau Kasodo. Upacara ini bertempat di sebuah pura yang berada di bawah kaki Gunung Bromo utara dan dilanjutkan ke puncak Gunung Bromo. Upacara diadakan pada tengah malam hingga dini hari setiap bulan purnama sekitar tanggal 14 atau 15 di bulan Kasodo (kesepuluh) menurut penanggalan Jawa. Paket wisata di bromo klik disini. […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *