Sewa Motor Lexi di Jogja – Rental Yamaha Lexi Baru

Mau sewa motor di jogja tapi bingung dimana tempatnya? Ke Pamitran Rental  Motor saja. Kami ahlinya dalam urusan wisata termasuk penyewaan motor di jogja. Dengan harga yang terjangkau, anda bisa sewa motor lexi di jogja sehingga wisata anda bisa lebih leluasa dan nyaman.

Seperti yang diketahui bersama, Jogjakarta atau yang biasa disebut Jogja ini punya segudang tempat wisata terbaik. Bisa dibilang, Yogyakarta adalah rumah bagi puluhan tempat wisata baik yang masih baru maupun yang sudah lama dan menjadi kebanggaan. Tidak heran jika diberi gelar sebagai kota pariwisata.

Baca : >> Tarif Harga Rental Motor Jogja Banyak Promo

Nah, tentu saja dengan begitu anda memiliki keinginan untuk menyambangi tempat-tempat yang cantik dan bagus di kota ini. Maka kami sarankan anda menyewa motor yang gesit dan lincah di rental motor jogja recommended, dimana lagi kalau bukan Pamitran Rental Motor Jogja. Dan untuk kali ini mungkin anda bisa sewa motor Lexi di Jogja.

Rekomendasi Lain: Gesit Liburan di Perkotaan dengan Sewa Motor Vario Jogja

Mengapa Harus Pakai Jasa Rental Motor di Jogja Murah?

Pertanyaan yang sangat bagus. Tentu saja harus ada alasan mengapa anda harus memakai jasa rental motor kami. Pamitran Rental Motor Jogja sudah dipercaya ribuan klien untuk menyemarakkan liburan mereka. Kami rajanya urusan tour dan travel. Bukan hanya sewa motor tapi juga sewa mobil Jogja dan sewa bus di Jogja kami punya.

Dan yang penting juga kami menyediakan puluhan paket wisata Jogja yang disesuaikan dengan minat anda. Tak susah kalau anda mau mencari tempat-tempat wisata hits yang mau dikunjungi. Paket kami selalu up to date dan pastinya sesuai dengan mau anda, bahkan bisa custom sendiri.

Rekomendasi: Berpetualang Seru Bersama Rental Motor Kawasaki  W175

Sementara itu untuk urusan sewa motor kami punya banyak jenis motor yang akan mengantar anda. Ada Honda Beat, Vario 150 dan 125, Kawasaki W175, Pulsar, dan yang kali ini akan kami tawarkan adalah Yamaha Lexi.

Yamaha Lexi ini pun punya banyak kelebihan yang pastinya membuat liburan anda akan terasa lebih bermakna dan tak terlupakan. Disini juga anda bisa sewa motor jogja per hari, sewa motor jogja 12 jam, sewa motor jogja per minggu, dan bahkan sewa motor jogja lebaran.

Baca juga: Sewa Motor Beat untuk Taklukan Kota Jogja

Keunggulan Rental Motor Lexi Jogja untuk Liburan

Jika anda menyewa motor Lexi ada banyak keunggulan yang akan ikut bersama anda ketika berperjalanan. Desain motor yang unik dan menarik, ditambah fitur modern dan mesin handal akan menjadi teman anda ketika menaiki motor ini.

Dari segi desain luarnya saja Yamaha Lexi sudah tampak modern dan unik tentunya. Bodinya memang dibuat minimalis namun sekaligus maxi sehingga terlihat lebih lebar jika dibandingkan matik yang lain. Karena itulah pijakan kaki cukup lega untuk pengendara. Dan ada lampu Hazard yang siap memberikan peringatan saat keadaan darurat.

Lexi juga mengusung spedometer digital yang menampilkan informasi penting seperti bahan bakar, jam digital, kecepatan, rpm, dll. Untuk mesinnya sendiri dibekali mesin 125 cc plus Bluecore. Teknologi VVA menjaga performa mesin ini tetap baik.

Jadi tunggu apalagi? Yuk segera pesan motor lexi di Pamitran sebelum anda kehabisan kesempatan.

Harga Sewa Lexi Jogja yang Murah Tapi Tidak Murahan

Tentu kami akan berikan harga yang sesuai dengan fasilitas yang kami berikan. Kami tidak mau hanya memberikan harga murah namun kualitasnya murahan. Fasilitas lengkap sudah kami bekali di setiap armada yang akan kami pakai, namun harga yang ditawarkan pun tidak terlalu tinggi.

Harga sewa motor harian jogja maupun mingguan masih aman di kantong. Tetapi bagi anda yang ingin sewa lexi bulanan silahkan hubungi kami terlebih dahulu.

Tipe MotorHarga / Durasi
Yamaha LexiRp  90.000 (1 hari)

Rp 500.000 (1 minggu)

Persyaratan dan Cara Sewa Motor Lexi di Jogja

Cara sewa dan persyaratan yang kami ajukan tidak terlalu susah. Anda bisa menyewa motor dengan datang langsung ke kantor maupun melalui whatsapp dan email atau telepon kantor. Kemudian anda tinggal isi formulir yang kami ajukan dan anda tinggal menyerahkan syarat-syarat seperti 3 kartu identitas yang dapat dipakai sebagai jaminan (KTP, ID Pegawai, KTM (mahasiswa), KK C1, buku nikah, dll) dan motor langsung ada di tangan anda.

Untuk lebih lengkapnya mengenai syarat sewa, antar jemput gratis, dan cara sewa silahkan kunjungi: Persyaratan Sewa Motor di Pamitran Rental Motor Jogja.