Tempat Sewa Motor Vespa Jogja: Rental Motor Vespa Terpercaya di Pamitran Rental Motor Jogja

Tempat Sewa Motor Vespa Jogja: Rental Motor Vespa di Pamitran Rental Motor Jogja

Jalan-jalan ke Yogyakarta menggunakan vespa sah-sah saja. Apalagi malah menambah kesan klasik dari kota ini sendiri. Jogja memang terkenal dengan hal-hal unik dan kesan klasik yang sukses bikin orang kangen. Teringat Jogja hingga rasanya ingin kembali lagi. Nah, ada cara termudah jika anda ingin berkendara dengan vespa selama di Jogja. Sewa motor vespa Jogja saja di Pamitran Rental Motor Jogja.

Tentunya kami tidak hanya menyewakan motor vespa. Selain daripada rental motor vespa kami menyediakan motor lain untuk dapat disewa seperti honda beat, honda vario, Nmax, dan KLX. Tetapi salah satu yang cukup laris di tempat kami juga adalah motor scoopy. Sudah tahu kan ya dengan vespa matic satu ini?

Scoopy adalah salah satu motor vespa atau skuter matik yang bisa dibawa untuk berjalan-jalan. Keliling Jogja dengan motor ini akan membuat anda merasakan sensasi berlibur yang luar biasa. Eksplor kota pun jadi asyik. Anda bahkan bisa berfoto eksis dengan motor satu ini karena cukup cocok dengan suasana kota Jogja yang masih dipenuhi gedung-gedung bersejarah masa lampau.

Anda pun akan menjadi pusat perhatian di tengah jalan Yogyakarta yang mulai ramai dengan pengendara. Tentu saja, karena rental motor vespa murah jogja memang memiliki kecocokan dengan vibe Jogja. Dan tak hanya scoopy, tersedia juga motor vespa lain di tempat kami. Sudah tidak sabar kan ya untuk berlibur dengan motor vespa? Anda bisa temukan cara menyewa, syarat sewa, dan informasi lainnya di bawah ini.

sewa motor vespa jogja

Rental Motor Vespa Jogja Bisa Untuk Pergi ke Destinasi Wisata Hits di Jogja yang Mana Saja

Wisata terbaik Yogyakarta sudah menanti anda. Untuk apa lagi anda menunda liburan anda kemari? Kami pun menanti anda untuk menyewa di tempat kami. Akan kami berikan fasilitas serta pelayanan terbaik yang kami miliki.

Segeralah kemari dan taklukan segala medan dengan rental motor vespa jogja. Kunjungilah semua destinasi wisata hits di Jogja. Pamitran Rental Motor Jogja juga punya rekomendasi tempat wisata Jogja terbaru. Anda bisa cek sendiri di website kami.

Kira-kira manakah tempat pertama yang akan anda kunjungi ketika di Jogja? Tenang motor vespa bisa diajak kemanapun dan apapun kepentingannya. Anda bisa membawanya untuk keliling kota Yogyakarta. Misalnya saja ke kawasan Malioboro, untuk jalan santai, belanja batik, mampir ke Keraton, Tamansari, dan Benteng Vredeburg, lalu di malam harinya bisa nyantai di Titik 0 Kilometer dan Alun-Alun Kidul.

Tapi jangan puas di situ saja. Yogyakarta punya pesona menarik di pedesaan yang membuat namanya makin terkenal ke seluruh dunia. Anda bisa sewa motor vespa matic di jogja, kemudian eksplor pantai pasir putih di Gunungkidul yang keeksotisannya sudah diakui banyak orang. Wisata di Gunungkidul sendiri sekarang sedang booming.

Ada spot foto-foto instagenic di kawasan Mangunan. Disana anda dapat mengunjungi tempat wisata yang jadi andalan seperti Bukit Panguk, Jurang Tembelan, Hutan Pinus Mangunan, Puncak Becici, Rumah Hobbit, dan lain-lain.

Tak berhenti disitu, anda bisa ke arah utara untuk menemukan tempat-tempat wisata di lereng Merapi seperti Merapi Jeep Lava Tour, Merapi Landmark, The Lost World Castle, dan sebagainya. Cukup banyak juga yang bisa anda lakukan selama di Jogja dengan sewa motor vespa matic jogja. Yang jelas semua jadi lebih fleksibel namun juga praktis.

Jadi jangan lupa jika memiliki keinginan untuk rental sewa motor vespa di Jogja atau sewa motor scoopy jogja, hubungi langsung saja Pamitran Rental Motor Jogja.

Lihat juga>> Rekomendasi Wisata Terhits di Jogja

Keuntungan Sewa Motor Vespa di Jogja

Tak perlu ragu dan takut untuk sewa motor vespa di Jogja di tempat kami. Anda akan mendapatkan yang terbaik dan itu bukan omong kosong belaka. Seperti tadi yang sudah dibahas berkali-kali bersama sewa motor vespa di jogja murah ini bisa dibawa pergi kemanapun. Kondisi motor sebelum diserahkan pun sudah kami cek kelengkapan dan performanya agar tak mengganggu perjalanan anda.

Selain daripada itu, keuntungannya adalah:

  • Motor vespa hemat BBM
  • Mengusung teknologi modern
  • Desain klasik yang Cocok dengan vibe kota Jogja dan wisatanya
  • Penampilan klasik dan unik namun nyaman untuk jalan-jalan
  • Terasa lebih private
  • Bebas mau pergi kemanapun
  • Lebih efisien dan praktis
  • Harga sewa motor vespa di jogja terbilang murah
  • Syarat sewa tidak ribet
  • Pemesanan bisa melalui whatsapp

Syarat dan Cara Penyewaan Motor Vespa Di Jogja – Sewa Motor Vespa di Pamitran Rental Motor Jogja

Yang paling menyenangkan dari sewa motor vespa di Pamitran Rental Motor Jogja adalah anda bisa memesannya via online sehingga transaksi pun akan dilakukan secara online. Anda bisa menghubungi kami via whatsapp atau juga email. Jadi tak perlu harus ke kantor kami. Tersedia antar jemput motor gratis, jadi anda tak perlu kawatir.

Berikut ini adalah syarat yang diperlukan penyewaan motor vespa di jogja. Anda hanya perlu menyerahkan sejumlah identitas asli seperti berikut:

  • ID pegawai
  • KTP
  • Buku nikah
  • Tiket pesawat
  • NPWP
  • Dll

Pilih 3 diantara identitas tersebut untuk nantinya ditinggal sebagai jaminan di kantor kami. Anda juga harus menunjukkan SIM C kepada staff yang mengurusi masalah peminjaman. Lalu mengisi formulir yang kami berikan.

Namun anda juga bisa langsung datang dan rental motor vespa jogja murah ke kantor kami yang ada di Jl. Mrican Baru No.1D. Anda dapat membawa langsung motor setelah transaksi di kantor selesai.

Selengkapnya>> Syarat Sewa Motor di Pamitran Rental Motor Jogja

Pilihan Motor Lain Selain Rental Motor Vespa di Jogja yang Bisa Disewa

Pamitran Rental Motor Jogja merupakan sebuah perusahaan tour dan travel yang sudah dipercaya ribuan klien dan telah berdiri sejak tahun 2009. Tak hanya itu kamilah pionir sewa motor murah Jogja. Jadi tak mengherankan jika kami memiliki banyak pilihan motor terbaik selain rental motor vespa di Jogja. Semuanya murah-murah. Kami sesuaikan dengan harga yogyakarta yang juga serba murah.

Pilihan motor lain adalah seperti Honda Beat dan Honda Vario. Motor-motor matic tersebut menjadi andalan banyak orang jika ingin sewa motor. Harga sewanya juga cukup terjangkau. Tentu saja salah satu motor matic yang laris adalah Honda Scoopy yang jadi solusi sewa motor vespa murah di jogja juga. Jika anda sedang mencari sewa motor di jogja murah, maka menyewa Vario atau Beat akan menjadi solusi terbaik.

Selain motor-motor tersebut ada juga motor nmax, sewa motor KLX jogja, kawasaki Pulsar, Kawasaki W 175, dan Yamaha Xmax. Nmax dan KLX ini juga jadi favorit di tempat kami lho.

Ingat selalu jika anda ingin sewa motor Jogja, hanya Pamitran Rental Motor Jogja yang dapat memberikan pelayanan terbaik dan harga yang aman di kantong.

Lihat>> Jenis Motor yang Ada di Pamitran Rental Motor

Paket Tour di Jogja Murah di Pamitran Rental Motor Jogja

Untuk membuat liburan anda lebih menyenangkan dan tak terlupa sepanjang hidup, kami sengaja membuat paket tour di Jogja murah dengan penawaran yang sulit ditolak. Spesial untuk anda kami memberikan paket wisata Jogja murah dengan destinasi wisata yang sedang hits dan cukup baru disini. Sekali lagi dengan harga yang tidak terlalu mahal.

Jika anda merupakan orang yang tidak suka ribet, maka paket tour Jogja ini sesuai untuk anda karena anda akan mendapat akomodasi, makan, dan transportasi yang disesuaikan dengan jumlah rombongan. Disini juga ada jadwal yang bisa diikuti. Dan semua itu kami yang rancang untuk anda. Jadi anda tak perlu bersusah payah planning liburan sendirian.

Yuk, segera hubungi Pamitran Rental Motor Jogja untuk keperluan sewa motor vespa jogja atau juga pesan paket wisata di Jogja. Dijamin harga lebih murah dan fasilitas lengkap.

Sewa Motor Jogja