Posts

wisata trail yogyakarta

Terbaru! Wisata Trail Yogyakarta yang Mulai Banyak Peminatnya | Trek Wisata Motor Trail Jogja

Terbaru! Wisata Trail Yogyakarta yang Mulai Banyak Peminatnya | Trek Wisata Trail Jogja

Menunggangi motor trail untuk berwisata tentu memberikan petualangan tersendiri. Sekarang wisata trail Yogyakarta udah mulai banyak peminatnya. Jadi kalau kamu kemari, kamu bisa merasakan sensasi wisata motor trail di Jogja.

Ada beberapa trek wisata trail Jogja yang bisa kamu pakai berwisata. Medannya pun sendiri-sendiri. Buat kamu yang suka sekali dengan petualangan dan sport, kamu wajib coba wisata trail adventure Jogja. Dan nggak perlu repot-repot kamu bisa sewa motor trail jogja murah di Pamitran Rental Motor Jogja kok. Paket wisata trail Jogja kami dijamin bikin petualanganmu tak terlupa.

Oke, berikut ini adalah beberapa trek trail jogja jateng yang bisa kamu kunjungi.

Wajib Baca>> Destinasi Wisata Adventure di Jogja Anti Mainstream

Spot Wisata Trail Yogyakarta

Trail Merapi Jogja

Kamu mungkin sudah akrab dengan wisata Gunung Merapi Lava Tour. Nah, selain dengan sewa jeep jogja, kamu bisa menyusuri indahnya wisata di Merapi dengan sewa motor trail di lava tour. Tapi nggak hanya langsung di tempat, kamu juga bisa sewa dari kota Jogja untuk menuju kesana dengan motor trail. Tempat sewa klx di jogja paling recommended buat perjalanan ini ya di Pamitran Rental Motor Jogja.

Kalau kamu ke trek sekitaran Merapi ini kamu akan bisa merasakan sensasi nge-trail dengan medan berbatu-batu dan pasir-pasir bekas lava dingin Merapi. Tapi dijamin asyik lah wisata trail Yogyakarta!

Baca juga>> Wisata Sekitar Merapi Terbaru

wisata trail yogyakarta

photo by pinterest

Trail Trabas di Gunung Kidul

Wisata ini sih masih sangat baru. Bahkan pemerintah setempat memperkenalkan wisata trail Jogja dengan mengadakan event Trail Trabas Gunung Sewu Expedition. Meski baru, kamu bisa mulai mencoba wisata trail jogja murah Trail Trabas. Disebut Trail Trabas karena kamu akan menerabas melewati jalan offroad kawasan Sri Gethuk, Desa Bleberan, Kecamatan Playen, Kecamatan Girisuko dan Kecamatan Panggang.

Rekomendasi>> Wisata Motor Trail di Jogja

Hutan Pinus Mangunan

Di sekitaran hutan pinus Mangunan juga terdapat trek untuk trail. Kamu bisa kemari dan menjajal menaklukan medan yang cukup berbeda dari sebelumnya. Kawasan pinus Mangunan terkenal dengan tanahnya yang lengket terutama ketika hujan. Kamu bisa coba taklukan medan yang agak licin ini sembari menikmati udara yang sangat sejuk.

photo by grami.me

Bukit Bego Trail

Semua tempat trail di Jogja memang terbilang baru. Karena peminatnya memang lagi cari-cari wisata unik belakangan ini. Buat kalian yang suka trail ada satu lagi tempat seru yaitu Bukit Bego. Lokasinya ada di sekitar Mangunan juga. Sekalian kemari saat sore hari tiba. Lumayan, kamu bisa dapat sunset eksotis saat beristirahat.

Tebing Breksi

Selain dari spot trail di Jogja yang ada di atas, ada Tebing Breksi yang punya area untuk nge-trail. Masih cukup baru. Dan karena itulah kamu bisa langsung rental trail jogja di Pamitran Rental Motor dan taklukan medan berbukit serta berbatu disini. Pemandangan indah pun menanti selagi kamu mencoba wisata trail Jogja.

wisata trail yogyakarta

photo by kabartravel.com

Hutan Pinus Kulon Progo

Ternyata nggak hanya Hutan Pinus Mangunan yang jadi rute trail di Jogja. Hutan Pinus Kulon Progo yang letaknya dekat dengan Kebun Teh Nglinggo juga bisa jadi alternatif wisata motor trail di Jogja. Kamu yang mau bepergian kemari bisa banget. Nggak hanya hutan pinus, area kebun teh pun bisa kamu lewati sebagai jalur trail kulon progo. Sensasinya pasti terasa banget.

Lihat juga>> Obyek Wisata Alam Terhits di Yogyakarta

Lokasi Sewa Trail di Jogja

Kamu nggak perlu khawatir bingung cari tempat sewa trail di Jogja. Kan ada Pamitran Rental Motor Jogja. Kamu bisa rental kawasaki klx jogja dengan harga yang amat sangat terjangkau. Iya, harga trail jogja disini nggak bikin kantongmu bocor. Kamu bisa nge-trail dari kota ke jalur trail Jogja yang kamu inginkan.

Ingat ya, soal penyewaan trail di jogja kamu harus hubungi kami. Kalau kamu sewa motor klx jogja murah disini kamu akan dapat fasilitas lengkap dan pemesanan pun mudah karena bisa via online.

Tetapi selain itu kamu juga bisa sewa motor Jogja murah kalau kamu ingin nyantai jalan-jalan di sekitar Jogja. Atau juga sewa mobil Jogja. Kami juga menyediakan paket wisata Jogja super murah dengan destinasi yang lengkap dan hits. Pokoknya apapun kebutuhan liburanmu pasti ada di Pamitran Rental Motor Jogja. Hubungi kami segera ya!

Baca>> Deretan Wisata Hiking di Yogyakarta

alun alun jogja

Alun Alun Jogja: Menikmati Gemerlap Kota Malam Hari nan Klasik di Alun Alun Kidul Jogja

goa pindul jogja

Goa Pindul Jogja | Sensasi Rafting dan Cave Tubing Goa Pindul yang Menantang

4 Spot Wisata Snorkeling Yogyakarta Terbaik | Wisata Snorkeling di Jogja

4 Spot Wisata Snorkeling Yogyakarta Terbaik |  Wisata Snorkeling di Jogja

Anda suka wisata air? Jika iya maka sudah tak heran dengan snorkeling. Jika selama ini snorkeling hanya bisa dilakukan di pantai utara Indonesia, saat ini anda sudah bisa merasakan sensasi snorkeling di pantai selatan. Tepatnya di wisata snorkeling Yogyakarta.

Wisata snorkeling Jogja ini sudah banyak peminatnya. Anda dapat melihat keindahan terumbu karang dan isi lautan yang berada di pantai selatan. Yang pastinya cukup berbeda dari kondisi underwater pantai dengan lautan tenang lainnya.

Anda mau tahu dimana saja bisa menemukan spot snorkeling Jogja? Yuk, tidak usah berlama-lama lagi. Di bawah ini anda akan dapat daftar lokasi snorkeling di jogja yang paling aman dan terbaik dari yang terbaik.

Rekomendasi>> Coba Wisata Adventure Jogja yang Menantang Adrenalin

List Tempat Snorkeling Jogja Teraman dan Terbaik

pantai nglambor jogja

photo by @pratamaaditya21

Snorkeling Jogja Nglambor

Jogja punya puluhan pantai cantik. Tak mengherankan kalau beberapa diantaranya terkenal sebagai spot pantai snorkeling jogja. Salah satu yang paling terkenal sebagai snorkeling terbaik di jogja adalah Pantai Nglambor. Kegiatan snorkeling di pantai nglambor jogja mungkin jadi daya tarik utama kalau anda kesini. Meski berada di jajaran pantai berombak besar, Nglambor cukup aman untuk snorkeling karena tipe ombaknya tidak terlalu bergulung-gulung.

Bagi anda yang ingin merasakan snorkeling Pantai Nglambor, diharap kemari sebelum jam 12 siang karena setelah itu air akan surut. Anda bisa dengan mudah bertemu ikan warna-warni jika datang di waktu yang tepat.

snorkeling yogyakarta

photo by @eka_nurdy

Snorkeling Pantai Sadranan

Snorkeling di Pantai Sadranan Jogja adalah spot kedua terbaik untuk snorkeling. Keindahan terumbu karang dan juga hewan laut yang berada di pantai dekat dengan Samudra Hindia tentunya cukup unik. Anda bisa lihat perbedaannya di snorkeling di gunung kidul jogja satu ini. Belum lagi snorkeling Pantai Sadranan ini harganya murah. Cukup dengan Rp 25.000 dan anda bisa snorkeling kapan saja. Selain snorkeling anda juga bisa mencoba bermain kano.

Rekomendasi>> Pantai di Gunung Kidul Terbaik Untuk Wisata

Pantai Drini

Tempat snorkeling di Jogja Gunung Kidul berikutnya adalah Pantai Drini. Popularitas dari pantai ini sendiri tak perlu diragukan. Sudah lama menjadi primadona pantai di Yogyakarta. Asyiknya lagi di Pantai Drini ada spot snorkeling dengan air yang cukup tenang.

snorkeling yogyakarta

photo by mister aladin blog

Pantai Wediombo

Jika sebelum-sebelumnya anda hanya dapat snorkeling di pinggiran pantai, tidak begitu dengan Pantai Wediombo. Snorkeling Pantai Wediombo menawarkan pesona laut lepas dan snorkeling pantai jogja dengan area yang lebih leluasa. Snorkeling lepas pantai ini memang pertama kali di Jogja. Makanya anda harus coba.

Tak hanya snorkeling, anda bisa berenang santai di kolam renang alami Pantai Wediombo yang terletak di pinggir pantai. Kolamnya hanya terpisah oleh bebatuan karang besar dengan laut lepas. Wih! Asyik kan.

Lihat juga>> Obyek Wisata Pantai yang Masih Virgin di Jogja

pantai wediombo jogja

photo by @nyonyokecil

Paket Snorkeling Yogyakarta dan Harganya

Untuk anda yang mau merasakan snorkeling bisa langsung menghubungi Pamitran Rental Motor Jogja. Meskipun kami pionir rental motor di Jogja, tetapi kami juga berpengalaman dalam tour di Jogja. Maka dari itu kamipun memiliki paket snorkeling Jogja. Di tempat kami paket snorkeling Jogja harganya jadi murah.

Yah, untuk biaya snorkeling di Jogja sendiri memang tergolong murah. Untuk sewa peralatan dan guidenya berkisar dari Rp 25.000 – Rp 50.000 saja. Kami akan antar anda ke spot snorkeling di Jogja di atas tadi. Dan tak hanya itu, jika anda ambil paket wisata Jogja, anda juga akan bisa menikmati liburan ke wisata jogja yang lainnya.

Masalah transport tak perlu khawatir karena paket sudah termasuk transportasi dan akomodasi. Tersedia juga sewa mobil Jogja dan sewa bus Jogja yang bisa dipakai untuk rombongan skala besar.

Ayo-ayo, pesan semua yang anda butuhkan di Pamitran Rental Motor Jogja. Dan dapatkan pengalaman liburan di Jogja termanis yang pernah ada.