Berfoto Bersama Landmark Dunia di The World Landmark Merapi Park

Sekarang kamu nggak perlu jauh-jauh lagi pergi ke luar negeri hanya untuk melihat landmarks dunia yang terkenal. Cukup datang ke The World Landmark Merapi Park Jogja kamu bias menemui landmark terkenal dunia seperti menara Eiffel, Menara Pisa, dan lain sebagainya. Dengan biaya masuk yang murah di wisata landmark merapi jogja, kamu bias berkeliling sepuasnya dan mengambil foto sebanyak-banyaknya. Wisata landmark merapi park ini sedang cukup hits. Ya nggak heran sih, soalnya the landmark merapi masih satu-satunya tempat di Indonesia yang bertema unik yaitu menghadirkan landmark mini dari seluruh dunia.

the world landmark merapi park

Photo by @chandraant

Mengenal Keunikan Landmark Merapi Jogja

Landmark Merapi Kaliurang nggak akan jadi sehits sekarang kalau nggak karena mengambil tema yang unik dalam dunia pariwisata. Keunikan landmark merapi sleman tentu karena apa yang terdapat di dalam taman ini. Pengunjung bias menjumpai Menara Eiffel, Menara Pisa, Big Ben, Telephone Box dan Post Office Box, Pagoda, Patung Liberty, dan yang terbaru adalah wahana Indian dimana kamu bisa naik kuda juga keliling kawasan the world landmark merapi sleman.

Kamu nggak perlu khawatir tentang fasilitasnya. Landmark Merapi Yogyakarta dilengkapi dengan fasilitas seperti café untuk makan siangmu, gazebo dan kursi yang cukup, dan toilet super unik dari container yang bersih. Untuk masalah spot foto nggak perlu dibahas lagi. Kamu juga bisa menemukan bunga-bunga dan air mancur. Bahkan ketika kamu masuk ke the world landmark merapi yogyakarta, kamu akan disambut oleh pintu gerbang berupa pilar yang mirip dengan pilar Yunani.

the world landmark merapi

Photo by @aptafansarian

teh world landmark merapi

photo by @melaniaveronika

Nah, masih nggak mau ke Merapi Landmark Merapi Park juga? Jangan dong ya. Langsung aja kemari. Dan buat kamu yang nggak bawa kendaraan pribadi, sewa motor dan mobilnya di Pamitran Rental Motor aja. Mudah dan murah lagi.

Jam Buka Landmark Merapi Park

Jam buka Landmark Merapi Park adalah setiap hari kecuali hari Selasa. Jam buka dari pukul 09.00 dan tutup pada pukul 16.30 WIB.

the world landmark merapi

Photo by @masuke_uzukemaki

Landmark Merapi Tiket Masuk

Landmark Merapi tiket masuknya tidak mahal. Cukup murah malah mengingat nggak ada batas waktu kamu mau foto-foto dan menikmati tempat wisata ini. Htm landmark merapi park ini sekitar Rp 25.000. Selain landmark merapi harga tiket masuk, ada lagi yang harus kamu persiapkan yaitu biaya parker Rp 2.000/motor dan Rp5.000/mobil.

the wrold landmark merapi

Photo by @nindiyulian28

Lokasi Landmark Merapi Jogja

Mau tahu lokasi Landmark Merapi Jogja? Alamat landmark merapi adalah jl. Kaliurang km 25. Hargobinangun, Pakem, Sleman, Yogyakarta. Lokasi landmark merapi sendiri berada di selatan Museum Gunung Merapi. Nah, kamu juga bisa sekalian mengunjungi museum ini dengan jalan kaki, untuk mengetahui semua tentang Gunung Merapi yang super terkenal itu lho.

Rute Merapi Landmark:

Yogyakarta > ringroad utara > jl. kaliurang > (setelah menemukan pertigaan dengan papan petunjuk museum gunung merapi ambil arah kiri) > setelah menemukan perempatan anda belok kanan dan tempat wisata ini berada sebelum museum gunung merapi (lihat plakat) >Merapi Park Kaliurang.

Lama perjalanannya sendiri 45 menit dari pusat kota. Yuk ah tunggu apalagi. Segera ke Merapi Landmark Jogja dan jangan lupa sema motor dan mobilnya di Pamitran Rental Motor Jogja. 

Kontak Kami

  • Jalan mrican baru 1 D Yogyakarta 55281
  • e-mail: info@pamitranrentalmotor.com
  • Office : +62 274 5205455
  • Mobile / WA : +6285878686610