Tour Raja Ampat 4 hari 3 malam murah

Paket tour beautiful flores 7D6N
May 16, 2014
Paket Tour Raja Ampat 5 hari 4 malam
Paket Tour Raja Ampat 5 hari 4 malam
May 28, 2014

Tour Raja Ampat 4 hari 3 malam murah

Tour Raja Ampat 4 hari 3 malam murah

Tour Raja Ampat 4 hari 3 malam murah

Paket Tour Raja Ampat 4 hari 3 malam

Paket Tour Raja Ampat 4 hari 3 malam

Raja Ampat adalah sebuah kabupaten bahari di ujung Barat Papua yang begitu indah dan dinamis, mulai dari laut birunya yang membentang dengan bening bersama dengan hijaunya gugusan pulau – pulau karang, pasir putih yang terserak dan menari bersama nyiur di sepanjang bibir pantainya, serta keanekaragaman hayati yang begitu berwarna di bawah debur gelombangnya. Tak dipungkiri lagi, bahwa Raja Ampat adalah sebuah anugrah surgawi yang turun ke di penghujung bumi.

Keindahan surgawi tersebut dijumpai secara langsung saat team ekspedisi Pamitran Tour menjelajah dan mengeksplorasi Kepulauan Raja Ampat. Pengalaman indah tersebut kemudian membuat Pamitran Tour rindu untuk menuangkan dan membagikannya ke dalam sebuah Paket Wisata Raja Ampat, yang semakin memungkinkan bagi para wisatawan untuk berkunjung dan menikmatinya. Karena keindahan surgawi di tanah Raja Ampat tidak hanya indah dan mencengangkan jiwa, namun juga sangat layak untuk diperjuangkan.

ITINERARY : 

D1. Arrival Sorong – Waisai – Pantai WTC (L, D)

cottage raja ampatSetibanya di bandara DEO Sorong, peserta akan di ajak untuk menikmati sarapan pertama di Tanah Papua. Setelah menikmati sarapan, peserta akan diberikan kesempatan untuk dapat mengeksplorasi Kota Sorong secara personal, sembari menunggu jadwal keberangkatan kapal cepat Marina Express. Selepas tengah hari, peserta akan diarahkan untuk menuju Pelabuhan Rakyat guna bersiap melanjutkan petualangan menuju Raja Ampat. Perjalanan dari Pelabuhan Rakyat Kota Sorong menuju Kota Waisai Raja Ampat akan memakan waktu tempuh antara 2 – 3 jam. Kapal akan membawa peserta bersandar di Port Waisai Raja Ampat. Setibanya di Port Waisai, peserta akan diarahkan menuju ke penginapan di Cottage. Dalam perjalanan menuju cottage, peserta akan di ajak untuk berfoto terlebih dahulu di Tugu Selamat Datang Raja Ampat. Tugu ini akan menandai dimulainya petualangan peserta di Raja Ampat. Malam harinya, setelah makan malam di rumah makan lokal sembari menikmati kondisi Kota Waisai, peserta kemudian akan di ajak untuk menuju Pasar Pinang Kota Waisai. Di tempat ini peserta akan menemukan proses transaksi yang unik dan dapat pula mencicipi secara langsung citarasa dari buah pinang khas Raja Ampat. Pinang sendiri merupakan buah yang dijadikan simbol dari persaudaraandan persahabatan yang kuat. Lalu kami ajak anda untuk menikmati Saraba di area pinggir Pantai WTC. Saraba adalah minuman tradisional yang terbuat dari rempah –rempah dicampur dengan telur. Menjelang tengah malam, peserta akan diajak untuk kembali lagi ke penginapan dan beristirahat, karena esok paginya peserta akan melanjutkan petualangan yang lebih menantang dan mengasyikkan.

D2. Teluk Kabui – Pasir Timbul – Pianemo – Dive Lodge  (B, L, D)

pianemo1Raja Ampat selalu menyuguhkan berbagai keajaiban alam yang membuat mata tidak pernah puas. Karenanya peserta akan kembali di ajak untuk menjelajah keluar dari Kota Waisai, dimulai dari memasuki Teluk Kabui hingga ke area Pasir Timbul. Jika beruntung, di Teluk Kabui peserta akan dapat melihat camar laut, elang laut, dan lumba – lumba yang menari di antara birunya laut. Lepas dari Teluk Kabui, peserta akan di ajak untuk memasuki area Pianemo yang merupakan miniatur dari Wayag. Keindahan atol – atol yang menjulang tinggi diantara hijau toskanya laut, akan membuat tiap peserta terkesima dan takjub. Di lokasi ini, peserta juga dipersilahkan untuk kembali menikmati taman bawah laut dengan snorkling, ataupun nai ke puncak atol guna melihat pemandangan seluruh wilayah Pianemo yang sangat ajaib. Tak cukup sampai disitu, peserta akan kembali di ajak menuju pulau pasir di tengah laut yang dikenal dengan nama Pasir Timbul. Kembali lagi peserta akan dihadapkan pada sebuah keindahan surgawi, dimana di suatu pulau yang sangat kecil, namun memiliki aneka jenis pasir, taman terumbu yang berbeda jenis, bahkan warna air laut yang berbeda beda pula. Rasa lelah akan sangat terbayarkan dengan perasaan puas dan takjub setelah menikmati semua keajaiban alam bahari Raja Ampat. Kembali ke cottage. Free program.

D3. Sarpokren (Bird Watching) – Pantai Saleo – Pantai Waiwo – Sorong (B, L, D)

Pagi hari, petualangan dimulai dengan mengunjungi Tanjung Komasasi. Di lokasi ini peserta akan di ajak ber-tracking ringan untuk mengekplorasi perbukitan Sarpokren guna melihat secara langsung kehidupan Cendrawasih dan Rangkong di habitat alaminya. Sekembalinya dari perbukitan Sarpokren, peserta akan menikmati sarapan pagi di pinggir pantai, dengan diiringi musik alam, yaitu deburan ombak pantai tanjung komasasi dan riuh rendah kicau Cendrawasih. Setelah puas bercengkrama dengan Cendrawasih dan Rangkong, kemudian dilanjutkan menuju Pantai Saleo untuk menikmati sinar mentari sambil bersnorkling di beningnya laut atau bermain di putihnya pasir Saleo. Saleo memiliki keunikan tersendiri, dimana kontur garis pantainya sangat landai sehingga peserta dapat menikmati air yang dangkal hingga 1 km dari bibir pantai. Di pantai ini, peserta juga dapat menjumpai hamparan rumput laut yang sangat luas dengan aneka jenis ikan warna warni yang berenang dengan bebasnya. Dilanjutkan menuju Pantai Waiwo untuk snorkling dan singgah di tempat pembuatan tifa dan bertemu kepala suku. Kemudian akan kembali dibawa menuju Port Waisai untuk meniki Kapal Cepat yang akan membawa peserta kembali ke Kota Sorong. Setibanya di Kota Sorong saat sore hari, peserta akan dibawa menuju Hotel, sebuah penginapan di tengah kota yang sangat nyaman dan moderen. Malam harinya, peserta akan di ajak menikmati makan malam bersama di Area Tembok Berlin, sebuah kawasan tempat muda – mudi Kota Sorong menghabiskan waktu. Waktu istirahatpun tiba, dikarenakan keesokannya, peserta akan kembali ke kota masing – masing dengan sejuta kenangan.

D4. Sorong – Transfer out (B)

Setelah makan pagi, check out dan menuju Bandara. Sampai jumpa di lain kesempatan!

PRICE :

  4 pax 10 pax
4D3N Rp7.000.000 Rp5.000.000
5D4N relax Rp7.500.000 Rp5.500.000
5D4N complete Rp10.000.000 Rp6.500.000

Harga termasuk : 

  • Transportasi airport – Pelabuhan Rakyat
  • Transportasi Pelabuhan rakyat – Hotel di sorong
  • Kapal Sorong – Waisai – Sorong
  • Transportasi darat selama tour
  • Speed boat wisata
  • 1x malam akomodasi hotel di sorong
  • 2x malam akomodasi cottage di waisai
  • Tiket obyek wisata
  • 3x sarapan pagi
  • 3x makan siang
  • 3x makan malam
  • Peralatan snorkling
  • Pelampung
  • Tour Guide dan Tour Leader dari Pamitran Tours
  • Dokumentasi underwater

Harga tidak termasuk :

  • Tiket pesawat
  • Airport tax
  • Pengeluaran pribadi (telepon, laundry, dll)
  • Tour di luar program
  • Diving (Optional) Extra charge
  • Tips untuk guide dan driver

Demikian Paket Tour Raja Ampat 4 hari 3 malam, untuk informasi dan detail silahkan hubungi kami.

Silahkan hubungi kami via comment atau email ke info@paketwisatayogyakarta.com atau hubungi CP kami 0274520545 (09.00-17.00) / 085876666610 / PIN 2BA8216C

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *