Upside Down World Jogja Harga Tiket Masuk – Asyiknya Berfoto di Dunia Terbaliknya Jogjakarta

upside down world jogja

photo by @indahtheng

Mau mencoba sesuatu yang seru di liburan kali ini? Kalau iya ada Upside Down World Jogja yang sedang menantimu. Upside Down World Jogja adalah satu-satunya tempat yang menyediakan spot foto kekinian dengan menyajikan tema dunia terbalik. Jadi disini semua barang ditata terbalik dan kamu pun akan difoto seolah-olah sedang terbalik-balik. Bingung?

Rumah Terbalik atau yang memiliki nama Upside Down World di Jogja ini memang punya tema unik. Ada beberapa ruangan yang tersedia di tempat ini mirip seperti studio foto. Setiap ruangan punya tema sendiri-sendiri seperti ruang tidur, ruang keluarga, dapur, kamar mandi, ruang makan, dan ruang tamu. Di tiap ruangan ini ada benda-benda yang menyerupai perabotan yang sebenarnya ditata terbalik, tidak di lantai melainkan di langit-langit dan dinding ruangan.

upside down world jogja

photo by @raditya__ma

Tapi begitu kamu berfoto jadinya justru kamu yang tampak seperti sedang melayang di langit-langit. Nah, seru kan? Jika kamu penyuka hal anti-mainstream dan nggak masalah main kemana saja, tempat wisata Upside Down World ini bisa kamu kunjungi. Dan harga tiket masuk terbilang cukup terjangkau.

Baca Juga: Foto dengan Teknik 3D di Museum De Mata Trick Eye

Tempat Wisata Dekat Upside Down World di Jogja Favorit Wisatawan

Nggak hanya wisata upside down world aja yang terkenal di kota seni dan budaya ini. Kalau kamu ingin keliling-keliling di sekitar wisata rumah terbalik jogja ada beberapa spot yang jadi favorit wisatawan. Salah satunya adalah Jogja Bay Pirates Water Park. Disini kamu bisa merasakan kesegaran bermain air dan mencoba wahana permainan air dengan tema pirates. Dari situ kamu bisa lanjut melihat kemegahan candi seperti Candi Sambisari atau sekalian aja ke Candi Prambanan.

photo by @hendratmoko_priyambodo

Alternatif lain adalah menuju ke tengah kota dimana kamu bisa mengunjungi Museum Affandi, Malioboro, Tamansari, Benteng Vrederburg, dan alun-alun. Atau mungkin kamu mau lihat hal-hal disisi bagian lain Jogja dengan mengunjungi Monumen Jogja Kembali dan Taman Lampionnya di malam hari dan juga ke Sindu Kusuma Edupark. Tinggal pilih di tempat mana kamu mau menghabiskan waktu di wisata dekat upside down world jogja.

Selengkapnya Baca: Tempat Wisata Wajib di Jogja Favorit Pengunjung

upside down world jogja

photo by @indahtheng

Rute dan Upside Down World Alamat

Buat kamu yang bingung dimana lokasi Upside Down World Jogja, di artikel ini akan diberikan alamat dan juga rute menuju kesana. Nah untuk upside down world jogja lokasinya sendiri ada di Jl. Ring Road Barat No.18, Maguwoharjo, Depok, Kab. Sleman, Jogja. Letak tempat ini nggak sulit dijangkau karena berada di pinggir jalan.

Upside Down World Jogja rute sangat mudah diikuti. Kamu tinggal mencari Jl. Ring Road Barat. Dari situ teruskan hingga menemukan kompleks Casa Grande. Nah, Upside Down World ada di seberang indomart dekat Casa Grande tersebut.

Maps: https://goo.gl/maps/W5KMhex3fiT2

Jarak dari Malioboro ke Upside Down World Jogja nggak begitu jauh. Hanya sekitar 10 KM dan menghabiskan perjalanan selama 26 menit.

Rental Motor di Jogja Murah dan Dijamin Aman

Kalau kamu mau ke Upside Down World tapi nggak bawa kendaraan sendiri dan nggak mau pilih cara ojek online, ada alternatif lagi yaitu sewa transport Jogja. Kamu bisa sewa apapun di Pamitran Rental Motor, mulai dari mobil, motor, hingga bus. Tersedia bermacam armada dengan harga terjangkau dan fasilitas lengkap. Kami rajanya rental motor murah Jogja, rental mobil murah Jogja, rental mobil lepas kunci Jogja, dan rental mobil Jogja dengan driver.

Rental Motor di Jogja & Rental Mobil Jogja Murah

photo by @alexandrachristierevila

Dan buat kamu yang ingin datang ke semua tempat wisata hits di Jogja atau destinasi wisata yang wajib dikunjungi di Jogja, jangan ragu untuk melihat-lihat paket wisata Jogja kami. Ada ragam paket tour Jogja yang sengaja kami tawarkan untukmu agar liburan selalu berakhir mengesankan.